ADMIN Effendi-Dmth.blogspot MENGUCAPKAN SELAMATMENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 HIJRIAH MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Wednesday, August 15, 2012

Power Point 2007 | Slide Master


Master Slide digunakan untuk membuat layout yang konsisten sepanjang presentasi Anda. Menggunakan master Anda dapat memformat judul, latar belakang, warna, tanggal, waktu, dan jumlah slide. Perubahan yang dibuat pada Slide Master dan Layouts Guru diterapkan ke semua slide dengan tata letak itu.

Changing to the Slide Master View
Untuk mengedit Master Slide, klik pada tab View dan klik tombol Slide Master dalam kelompok Views Presentasi.

Presentation Views

Sebuah tab Slide Master akan muncul di sebelah tab Home, dan sidebar slide di sebelah kiri akan menampilkan Slide Master presentasi Anda lengkap dengan tata letak yang menyertainya ..

Slide Master Tab

Untuk kembali ke tampilan normal klik pada View Guru Tutup.

Modifying a Slide Master

Slide Master - Edit ThemesSetelah di View Master, Anda dapat memodifikasi Slide Master seperti slide lainnya. Anda dapat mengubah ukuran dan penempatan placeholder, mengubah font, latar belakang, warna, dll
Untuk mengubah tema dan tema pengaturan untuk master slide Anda menggunakan pilihan dalam kelompok Tema Edit, sebagaimana Anda mengubah pengaturan Theme dari Normal View ..


Adding & Deleting Layout Slides

Slide  Master - Insert Layout
Slide Master List
Master Slide & Master Layouts

Layout yang berbeda akan tersedia di bawah Slide Master tergantung pada tema dari presentasi Anda. Slide Master - Insert LayoutIf Anda ingin menambahkan slide layout baru untuk seorang Guru yang sudah ada, baik klik tombol Layout Insert pada kelompok Guru Edit atau klik kanan di sidebar slide dan pilih Layout Insert. Sebuah slide baru akan muncul di sidebar.

Untuk menghapus sebuah layout, pilih slide layout dan baik menggunakan tombol Delete pada kelompok Guru Edit, atau klik kanan slide di sidebar dan pilih Hapus Layout.

Slide Master - Insert PlaceholderOnce Anda membuat slide layout baru Anda dapat
Slide Master - Insert Placeholder membuat placeholder untuk konten Anda dengan mengklik tombol Insert Placeholder dalam kelompok Tata Letak Guru. Klik pada bagian atas dari tombol untuk menarik placeholder pada slide Anda yang dapat menyimpan semua jenis konten, atau klik panah untuk memilih dari berbagai konten spesifik pilihan, termasuk gambar, media, teks, dan lainnya.

Modifying the Placement & Formatting of Date, Time & Slide Numbers

Master LayoutAnda dapat menyisipkan tanggal, waktu, dan nomor slide dalam slide Anda dari tampilan normal dengan menggunakan pilihan dalam grup Teks pada tab Sisipkan.Anda dapat menggunakan Slide Master untuk mengubah lokasi, ukuran, dan format placeholder untuk tanggal, waktu, dan jumlah slide pada semua slide Anda. Jika Anda menggunakan salah satu built-in tema, kemungkinan besar anda akan sudah menjadi penampung pada slide yang dapat dipindahkan dan dimodifikasi seperti kotak teks atau objek.Jika elemen ini tidak terlihat, atau jika Anda sengaja menghapus placeholder, Anda dapat memilih Slide Master di bagian atas sidebar slide dan klik tombol Layout Guru dalam kelompok Tata Letak Guru, atau klik kanan pada Slide Master dan pilih Layout Guru.
Creating a New Slide Master Template

Insert Slide Master buttonUntuk membuat template baru menggunakan Slide Master, baik klik tombol Insert Slide Master dalam kelompok Guru Edit, atau klik kanan di sidebar slide dan pilih Slide Insert Guru. Sebuah Tema Kantor baru Slide Master dan layout standar yang menyertainya akan muncul di sidebar geser di bawah tema asli presentasi Anda. Anda dapat menambah dan menghapus layout, tapi setiap Slide Master harus memiliki minimal satu tata letak.

Jika Anda ingin menghapus Guru tua dan semua slide tata letaknya, Anda dapat memilih Slide Master di bagian atas daftar dan klik tombol Hapus, atau Anda dapat klik kanan dan pilih Slide Master Guru Hapus.

Untuk melestarikan Guru tua sehingga tetap dengan presentasi bahkan jika tidak digunakan, pilih Master dan baik klik tombol Preserve, atau klik kanan dan pilih Pertahankan Guru.
Saving a Slide Master as a Template

Untuk menyimpan Slide Master dan Layouts sebagai template:

  • Klik pada tombol Office dan pilih Save As.
  • Pada kotak File name mengubah nama template atau menyimpan nama yang disaranka
  • Dalam Simpan sebagai jenis menu pilih Template PowerPoint (*. Potx)
    Save as Template
  • Click Save.

    Your new template will be available under Themes.







Artikel terkait:

Ditulis Oleh : Effendi Dalimunthe ~ Hidup Akan Terasa Indah Bila Saling Berbagi

Artikel Power Point 2007 | Slide Master ini diposting oleh Effendi Dalimunthe pada hari Wednesday, August 15, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

SUBMIT YOUR SITE 4 FREE

1 comments:

wah seru nih belajar power point.. trims share ilmunya

 
Related Posts Plugin for Effendi DmTh,