ADMIN Effendi-Dmth.blogspot MENGUCAPKAN SELAMATMENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 HIJRIAH MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Thursday, August 23, 2012

Windows Repair - all-in-one

http://2.bp.blogspot.com/-VvzZ7dxsinA/TovPzasTx1I/AAAAAAAAAFo/vbO5jeuYPWY/s1600/windows-xp-repair.jpg

Windows Repair - all-in-one untuk memperbaiki sistem. Dirancang untuk mengembalikan berbagai pengaturan Windows untuk nilai standar. Membantu memperbaiki sebagian besar masalah yang dikenal, termasuk hak akses registri dan file, serta masalah dengan Internet Explorer, Windows Update, Windows Firewall, dan banyak lagi.

Sebelum Anda menjalankan Windows Perbaikan akan diminta untuk melakukan 4 langkah sederhana peringatan kesalahan dalam sistem: memeriksa virus, memeriksa hard disk, memeriksa sistem file rusak, dan membuat restore point. Anda kemudian dapat memilih satu dari tiga mode Basic, Advanced dan Custom, masing-masing menawarkan berbagai sistem perbaikan.  

Fungsi Perbaikan Windows
  • Memperbaiki Kesalahan Registry Fix file permissions 
  • Perbaikan WMI  
  • Perbaikan Windows Firewall  
  • Perbaikan Internet Explorer  
  • Perbaikan MDAC dan MS Jet Host file 
  • Penghapusan Perbaikan pembatasan didirikan oleh virus memperbaiki ikon 
  • Perbaikan Winsock dan DNS Cache  
  • Hapus file-file sementara  
  • Perbaiki Pengaturan Proxy saya Fix Windows  
  • Pembaharuan dan v1.6.4 jauh lebih Tambahkan alat ERUNT cadangan Registry. 
  • Ini adalah pilihan lain untuk cadangan sistem registry sebelum melakukan perbaikan. Juga sangat membantu ketika pengguna sistem restore tidak bekerja dengan baik.
Saran : 
 
Untuk hasil repair berjalan baik, mohon baca dulu saran dibawah ini : 
1. Sebelum melakukan repair windows, harus dipastikan bahwa komputer Kalian sudah bebas virus (malware). Karena jika komputer masih terinfeksi virus, proses repair kemungkinan besar repair tidak akan berhasil, malah bisa lebih buruk. Untuk memastikan komputer bersih, direkomendasikan 3 program :
  • Malwarebytes (scanner gratis untuk malware/virus)
  • TDDS Rootkit Remover
  • Microsoft Security Essentials (Antivirus gratis dari Microsoft)

2.  Langkah Opsional (bisa dilakukan atau tidak, tetapi jika ada masalah dengan permission file sangat disarankan untuk melakukannya), yaitu mengecek File Sistem Windows dari Error. Langkah ini akan melakukan Cek Disk (ChkDsk) dan akan dilakukan setelah komputer restart terlebih dahulu. Klik saja tombol “Do it” di Step 2 jika ingin mengecek disk

3.  Langkah Opsional (bisa dilakukan atau tidak), yaitu melakukan pengecekan file-file sistem windows akan kemungkinan ada yang rusak, error atau versinya tidak sama. Langkah ini kadang bisa mengetasi berbagai masalah windows. System File Check akan melakukan scan file-file windows dan membandingkan dengan file asli (original). Untuk Windows XP dan 2003, diperlukan CD Master Windowsnya, sedangkan untuk windows Vista, Windows 7 dan yg lebih baru tidak memerlukan CD/DVD.



4.  Langkah Pilihan (opsional), yaitu System Restore, baik membuat system restore baru (Create) atau membuka sistem yang sudah tersimpan dengan klik “Restore” 


Start repairs Menu utama untuk melakukan perbaikan windows.




Artikel terkait:

Ditulis Oleh : Effendi Dalimunthe ~ Hidup Akan Terasa Indah Bila Saling Berbagi

Artikel Windows Repair - all-in-one ini diposting oleh Effendi Dalimunthe pada hari Thursday, August 23, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

SUBMIT YOUR SITE 4 FREE

0comments:

 
Related Posts Plugin for Effendi DmTh,