ADMIN Effendi-Dmth.blogspot MENGUCAPKAN SELAMATMENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 HIJRIAH MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Sunday, August 12, 2012

Power Point 2007 | Cara Menyisipkan Teks

Untuk menambahkan teks ke slide Anda, Anda dapat menggunakan placeholder yang tersedia saat Anda memilih sebuah layout atau membuat kotak teks pada slide kosong.

Adding Text to a Placeholder

Jika Anda telah memilih layout untuk slide Anda, Anda akan melihat kotak yang berisi teks dummy yang membaca sesuatu seperti "Klik untuk Menambahkan Judul" atau "Klik untuk Tambah Teks". Ketika Anda mengklik di dalam kotak, teks boneka akan hilang, kursor akan menjadi garis berkedip (|), dan Anda dapat mulai untuk mengetik teks Anda.
http://gethelp.library.upenn.edu/images/workshops/biomed/ppt/dummytext.gif
 NOTE: If the text box contains media buttons, do not click them.


Media Buttons
Inserting & Resizing a Text Box

Text Box
Untuk membuat kotak teks dalam slide kosong, pergi ke tab Insert pada Ribbon dan klik pada tombol Text Box. Pointer mouse Anda akan berubah menjadi sebuah titik penyisipan. Waktu klik dan tarik kursor Anda di layar untuk memilih ukuran dan lokasi dari kotak teks Anda.

text box - resizeJika Anda ingin mengubah ukuran kotak teks Anda setelah dibuat, hover mouse Anda ke lingkaran atau kotak di sekitar perbatasan dari kotak. Lingkaran akan mengubah ukuran baik lebar dan tinggi kotak, kotak pada bagian atas dan bawah akan mengubah ukuran kotak secara vertikal, dan kotak pada sisi akan mengubah ukurannya secara horizontal.

Ketika perubahan bentuk kursor, klik kiri dan drag mouse anda. Lingkaran di sudut akan menyesuaikan baik tinggi dan lebar sedangkan kotak ke samping akan menyesuaikan satu atau yang lain.

Untuk memutar kotak teks, klik kiri pada lingkaran hijau di atas kotak dan tarik mouse Anda.

Untuk hanya memindahkan kotak, klik pada perbatasan dan tarik mouse Anda. Tip: Jika Anda ingin memindahkan kotak dalam garis lurus, tahan tombol Shift sebelum mengklik dan menyeret mouse.


Deleting a Text Box

Untuk menghapus kotak teks, klik di perbatasan kotak. Setelah perbatasan disorot, tekan tombol [Delete] pada keyboard Anda.

To delete a text box, click on the border of the box. Once the border is highlighted, press the [Delete] key on your keyboard.

Note: If you can't see the border of the box, first click on the text. This will make the border visible.





Artikel terkait:

Ditulis Oleh : Effendi Dalimunthe ~ Hidup Akan Terasa Indah Bila Saling Berbagi

Artikel Power Point 2007 | Cara Menyisipkan Teks ini diposting oleh Effendi Dalimunthe pada hari Sunday, August 12, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

SUBMIT YOUR SITE 4 FREE

0comments:

 
Related Posts Plugin for Effendi DmTh,