ADMIN Effendi-Dmth.blogspot MENGUCAPKAN SELAMATMENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 HIJRIAH MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Tuesday, August 14, 2012

Power point 2007 | Cara Mendesain Tema Power Point


Selecting a Theme | Customizing a Theme

Tema desain adalah cara mudah untuk menambahkan bakat profesional untuk presentasi Anda. Tema meliputi palet warna preset, font, latar belakang, dan efek format. PowerPoint menyediakan Anda dengan pilihan untuk menyesuaikan salah satu tema yang ada atau membangun sendiri.

Selecting a Theme
Untuk memilih Theme untuk slide terbuka, gunakan kelompok Tema di bawah tab Desain. Gunakan panah di sebelah kanan kelompok Tema untuk menelusuri tema, atau untuk melihat semua tema yang tersedia sekaligus. Ketika Anda memegang mouse Anda ke salah satu contoh, PowerPoint akan menampilkan preview slide.
Themes toolbar

Customizing a Theme
http://gethelp.library.upenn.edu/images/workshops/biomed/ppt/Themes_toolbar_colors.gifUntuk mengubah skema warna untuk tema Anda, klik Warna dan memilih salah satu palet built-in dari drop down, atau klik pada "Create New Theme Colors ..." di bagian bawah daftar untuk merancang palet sendiri.
Untuk mengubah set font, klik pada font dan pilih satu set dari daftar, atau klik pada "Create New Theme Font ..." untuk membuat sendiri.
Untuk mengubah efek format (format line dan fill) untuk slide, klik pada Efek dan memilih dari built-in pilihan.


Background Styles

Untuk mengubah latar belakang untuk tema, klik pada Background Styles pada kelompok Latar belakang memilih gaya preset, atau klik pada "Latar Belakang Format ..." untuk menyesuaikan gaya.
Lihat tutorial di Backgrounds dan Skema Warna untuk informasi lebih lanjut tentang mengubah unsur-unsur.




Artikel terkait:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Hidup Akan Terasa Indah Bila Saling Berbagi

Artikel Power point 2007 | Cara Mendesain Tema Power Point ini diposting oleh Unknown pada hari Tuesday, August 14, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

SUBMIT YOUR SITE 4 FREE

0comments:

 
Related Posts Plugin for Effendi DmTh,