ADMIN Effendi-Dmth.blogspot MENGUCAPKAN SELAMATMENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 HIJRIAH MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Monday, August 06, 2012

Google Telanjangi Tubuh Manusia

Google baru saja merilis produk barunya yang bertajuk Google Body Browser. Dengan mengunjungi situs tersebut, pengguna bakal diberi kebebasan 'menelanjangi' seluruh bagian tubuh manusia hingga ke bagian organ dalam.

Hal tersebut tentunya bakal sangat bermanfaat sekali bagi keperluan medis. Dalam situs tersebut, Google menyediakan versi 3 dimensi tubuh manusia yang bisa diutak-atik hingga ke bagian dalam. Umpamanya, jika pengunjung ingin melihat bagian paru-paru, otak, atau lainnya.
Ingin memanjakan para pengunjungnya, Google memanfaatkan kecanggihan HTML 5 yang dipadukan dengan WebGL. WebGL sendiri merupakan Application Programming Interface (API) 3D tingkat dasar yang bisa digunakan di lintas platform. API ini akan membuat browser apa pun bisa menampilkan 3D asal telah mendukung HTML5. 



Artikel terkait:

Ditulis Oleh : Effendi Dalimunthe ~ Hidup Akan Terasa Indah Bila Saling Berbagi

Artikel Google Telanjangi Tubuh Manusia ini diposting oleh Effendi Dalimunthe pada hari Monday, August 06, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

SUBMIT YOUR SITE 4 FREE

0comments:

 
Related Posts Plugin for Effendi DmTh,