ADMIN Effendi-Dmth.blogspot MENGUCAPKAN SELAMATMENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 HIJRIAH MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Sunday, June 03, 2012

Menghasilkan duit dari internet dengan jualan produk toko online (affiliasi toko online)

Salah satu cara menghasilkan duit dari interntet adalah dengan mengikuti program affiliate / affiliasi yang di adakan oleh toko online lokal. Bisnis online affiliate toko online Indonesia ini pripsip kerjanya sederhana yaitu anda mendaftar sebagai member (tanpa biaya pendaftaran/gratis). Selanjutnya tugas sobat adalah mulai berjualan produk yang ada di situs toko online. Gunakan link affiliate yang tersedia di member area. Cara berjualan secara online adalah dengan menyebar link affiliate anda lewat blog, situs, facebook, Jika ada pengunjung yang membeli produk di toko online dengan terlebih dahulu mengklik link affiliate anda maka sobat akan mendapat komisi 4% dari total harga penjualan produk. Saat ini produk yang tersedia ada sekitar 1600-an antara lain :


Aksesoris Mobil dan Motor, Alat Kantor, Buku, CD, Ebook, Elektronik,CCTV / Alat Keamanan, Charger, Handphone /Aksesoris HP, Pemutar Musik / Media Player, Fashion, Aksesoris Fashion,Baju, Dompet, Jaket / Rompi, Jam Tangan, Kacamata & Softlens, Sepatu dan Sandal, Tas, Kamera, Aksesoris Kamera, Kamera Digital / Analog, Kamera Tersembunyi, Alat Kecantikan, Parfum, Pelangsing, Perawatan wajah / kulit, Alat kesehatan, Alat Olahraga, Obat / Jamu,Suplemen makanan, Komputer, Aksesoris Komputer, Gadget Komputer, Software, Tablet PC / Laptop, Alat Rumah Tangga, Lampu Hias, Mainan Anak, Makanan Minuman, Perlengkapan Bayi, Sprei dan Bedcover, dll
(Semua produk yang dibeli dapat dikirim ke seluruh Indonesia via TIKI/JNE , POS)


Melihat sangat banyaknya produk yang tersedia,dan kemudahan transaksi  maka peluang transaksi semakin besar. Dan tentunya akan meningkatkan saldo komisi sobat.

Ada beberapa kelemahan dari affiliate ini adalah, masih kurangnya banner atau link pada setiap produk, namun kita dapat membuat secara manual. Caranya cukup dengan membuka halaman produk kemudian gunakan url link produk ditambah affiliate id sobat.



Dari gambar diperoleh url halaman produk yang akan dijual:
http://tokoone.com/lampu-proyektor-bintang/

Selanjutnya tambahkan affiliate id sobat, misalnya affiliate id anda 2907 maka tambahkan   ?affid=2907 di akhir setiap url produk , maka url affiliatenya menjadi

http://tokoone.com/lampu-proyektor-bintang/?affid=2907

Catatan:
Affiliate id tersedia di dashboard  situs affiliate
Untuk melihatnya bisa klik Menu Banner , klik Get Code , maka tampil kode affiliate seperti di bawah ini


Anda juga bisa memasang script banner affiliate diatas ke gadget html/javascript di blog.

Untuk mendaftar bisa gunakan link berikut affiliasi toko online
Untuk Melihat Produk bisa gunakan link berikut http://tokoone.com


Artikel terkait:

Ditulis Oleh : Effendi Dalimunthe ~ Hidup Akan Terasa Indah Bila Saling Berbagi

Artikel Menghasilkan duit dari internet dengan jualan produk toko online (affiliasi toko online) ini diposting oleh Effendi Dalimunthe pada hari Sunday, June 03, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

SUBMIT YOUR SITE 4 FREE

0comments:

 
Related Posts Plugin for Effendi DmTh,