ADMIN Effendi-Dmth.blogspot MENGUCAPKAN SELAMATMENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 HIJRIAH MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Sunday, June 17, 2012

Cara Buat Widget Twitter Keren



Tutorial yang akan saya berikan kali ini, sedikit berbeda dengan yang sebelumnya. Kalau sebelumnya, Burung Twitter-nya terbang dan bergerak kesana kemari. Yang sekarang, Burung Twitter-nya tidak terbang, hanya bergerak di tempat. Widget Twitter ini pasti akan terlihat cantik kalau di pasang di blog, karena tampilan animasinya yang lucu dan imut. 
Widget Twitter 1


<object type="application/x-shockwave-flash" data="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON3/twitbutton.swf" width="150" height="150"><param name="movie" value="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON3/twitbutton.swf"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><param name="menu" value="false"></param><param name="wmode" value="transparent"></param><param name="flashvars" value="username=ravisaive"></param><a href="http://www.ravisaive.in/" title="Blogger Widgets">Blogger Widgets</a><embed src="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON3/twitbutton.swf" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" width="150" height="150" menu="false" wmode="transparent" flashvars="username=ravisaive"></embed></object>


Artikel terkait:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Hidup Akan Terasa Indah Bila Saling Berbagi

Artikel Cara Buat Widget Twitter Keren ini diposting oleh Unknown pada hari Sunday, June 17, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

SUBMIT YOUR SITE 4 FREE

0comments:

 
Related Posts Plugin for Effendi DmTh,