ADMIN Effendi-Dmth.blogspot MENGUCAPKAN SELAMATMENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 HIJRIAH MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Sunday, August 12, 2012

Powerpoint 2007 | Cara menambah slide

Melanjutkan Cara Menggunakan Microsoft POWERPOINT 2007, sekarang kita coba membahas bagaimana Cara menambah slide powerpoint 2007. Misalkan anda telah membuat judul dan sekarang anda ingin menambahkan sebuah slide atau lebih, bagaimana caranya? Mudah, bagi anda yang masih bingung ikuti langkah berikut:

1. Buka Powerpoinr 2007 anda.

2. Pada ribbon Home, New Slide. Silahkan pilih model slide yang anda suka. Misal di sini kita memilih Title and Content.
3. Dengan model ini, pada tengah-tengah slide tampak kumpulan icon. Anda bisa memasukkan tabel, gambar, audio, video dll dengan instan. Caranya, klik salah satu icon tersebut.
4. Jika anda ingin mengubah backgroundnya anda tinggal klik ribbon Design lalu pilih model background yang anda inginkan. Untuk mendesain backgroundnya agar lebih menarik silahkan baca Mendesain background Powerpoint 2007.
5. Silahkan ketikkan judul dan kalimat yang anda inginkan dengan cara klik pada tulisan Click to add title untuk menuliskan judul slide baru dan untuk menuliskan kalimat klik pada tulisan Click to add text.
***





Artikel terkait:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Hidup Akan Terasa Indah Bila Saling Berbagi

Artikel Powerpoint 2007 | Cara menambah slide ini diposting oleh Unknown pada hari Sunday, August 12, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

SUBMIT YOUR SITE 4 FREE

0comments:

 
Related Posts Plugin for Effendi DmTh,