ADMIN Effendi-Dmth.blogspot MENGUCAPKAN SELAMATMENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 HIJRIAH MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Tuesday, July 03, 2012

Cara Crack Nod32 Antivirus Part II


Cara Crack Nod32 Antivirus Part IIBagi rekan netter semua tentu tidak asing lagi dengan dunia virus komputer, munculnya berbagai macam antivirus dibarengi juga dengan minculnya virus – virus baru. Rekan netter pasti mengenal eset produsen NOD32 Antivirus dimana Eset Nod32 adalah sebuah antivirus yang sudah terkenal di kalangan para pengguna komputer dan internet. Bahkan Eset Nod32 pada tahun 2011 dinobatkan sebagai salah satu antivirus terbaik.

Seperti antivirus lainnya fungsi nod32 ini juga mampu menghapus berbagai macam virus, trojan, spiware, malware, root, worm, mencegah atau memblokir website dan blog yang mengandung virus, serta masih banyak fungsi yang lain.

Karena banyaknya pengguna nod32 dan susahnya update antivirus tersebut saya akan coba share cara update otomatis tanpa harus browsing google lagi tiap kali update untuk mencari username dan password.

1. Pertama silahkan anda download antivirusnya di sini :


2. Kemuadian Install File setup yang sudah anda download

3. Pilih I accept the terms in the License Agreement dan click Next
4. Mode instalasi pilih Typical dan click Next
5. Masukkan username dan password, pada sesi ini kosongkan username sama password centang pada set update parameter later dan click Next
6. Pada Window  ThreatSense.Net Early Warning System ,pilih opsi Enable ThreatSense.Net Early Warning System dan click Next
7. Pada window selanjutnya, Detection of potentially unwanted applications, Pilih Opsi Enable detection of potentially unwanted applications kemudian Next untuk lanjut
8. Untuk langkah selajutnya click Install
9. Setelah proses instalasi selesai click Finish.
Sampai disini proses instalasi nod32 antivirus belum selesai karena nod32 yang anda install perlu diupdate terlebih dahulu. silahkan anda download crack nya pada link berikut :

1. Tnod 1.4.0.15 setup.exe   (untuk update username dan passwordnya secara otomatis )

2. Crack Eset 6laskar Pelangi ( Untuk Register Gratis "Premium Full Time")

  Mohon Perhatiannya:

      2.1. Kelebihan bila anda meng-Crack Antivirus NOD 32 Via 6laskar Pelangi adalah:
             @ Bila ada update diatas Versi 5 maka anda tidak lagi repot untuk mencari cracknya......
                  bagaimana .....anda tinggal Pilih Nomor 1 ato 2....
                 ( inga.....inga.....Coblos Nomor Anne........yooo..)

Setelah aplikasi Cracknya anda download install ke komputer atau laptop anda seperti biasa,  jangan lupa restart komputer / laptop anda selesai instalasi.
Untuk  username dan password, jalankan Tnod 1.4.0.15 software ini akan mencari dan memvalidasi username dan password secara otomatis kemudian jalankan Nod32 Antivirus yang telah anda instalasi lalu pilih menu update.


Artikel terkait:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Hidup Akan Terasa Indah Bila Saling Berbagi

Artikel Cara Crack Nod32 Antivirus Part II ini diposting oleh Unknown pada hari Tuesday, July 03, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

SUBMIT YOUR SITE 4 FREE

0comments:

 
Related Posts Plugin for Effendi DmTh,